Criminal Case Tambahan Perpisahan Dengan Departemen Kepolisian Grimsborough

Bertemu lagi di Artikel Berikutnya. Kali ini kita tidak membicarakan tentang kasus kasus dan bagaimana cara menyelesaikkannya lebih cepat dan bisa mendapat nilai tertinggi. Setelah menyelesaikan kasus Di Grimsborough. Marilah kita lihat terlebih dahulu bagaimana perpisahan yang menyedikan dengan para seluruh anggota Grimsborough yang telah nama mengikuti kita dalam menyelesaikan kasus besar tersebut. Seperti inilah perpisahannya, buka fokus pada sedihnya. Tetapi berfokuslah pada yang akan menanti kita di kasus lainnya dan ini untuk mengikatkan bahwa ada banyak yang telah membantu kita selama ini.
Perpisahan : Toko Avatar, Baju Hadiah Dari Kepolisian Grimsborough Dan Rambut Mirip David Jeremiah Jones (Si Jones)
Perpisahan : Jones "Kaus itu keren kan, Nanda? Kaus ini akan membuatmu mengingat kami, walaupun sudah berada di kota baru!"
Perpisahan : Grace "Nanda memang mampu mengubahmu... Walaupun mungkin kebiasaan makanmu belum berubah."
Perpisahan : Nathan "Aku ingin berterima kasih kepadamu, Nanda. Karena... menyadarkanku kalau pekerjaan ini bukan hanya soal mayat, tetapi juga manusia hidup."
Perpisahan : Alex "Haha! Ini tentang 'perempuan ular' yang kau temui saat pembunuhan di Opera, Bukan?"
Perpisahan : Nathan "Aku yakin tidak tahu apa yang kau bicarakan, Alex."
Perpisahan : Alex "Hei, jangan malu, Nathan. Jika bukan karena kau, Nanda, aku tidak akan pernah bertemu dengan Cathy. Aku beruntung berutang budi padamu."
Perpisahan : Grace "Sedangkan aku, aku tidak akan pernah melupakan hari ketika kau membawa 'Newton' kecil ke lab! Dia anjing terbaik yang pernah kupunya, dan aku berutang padamu, Nanda."
Perpisahan : Jones "Dan kau ingat waktu Mergaret berusaha 'membunuhku' dengan 'kue cupcake'? Aku sangat beruntung kau melindungiku, Nanda!"
Perpisahan : Ramirez "Dan itu pula pertama kalinya aku menjadi 'tangan kananmu'! Hati yang luar biasa..."
Perpisahan : Ramirez "Mmm, maksudku, walaupun Jones 'sakit' parah."
Perpisahan : Ramirez "Oh, Nanda, aku SANGAT merindukanmu! Kau benar benar inspirasi! Dedikasi dan kecerdasanmu, dan..."
Perpisahan : Jones "Jangan menangis Ramirez. Saatnya Nanda pergi, melihat 'tempat' lain, menemui orang lain!"
Perpisahan : Ramirez "Aku... Aku tahu. Tetapi tetap saja aku sedih."
Perpisahan : Jones "Jadi... Baiklah... Selamat jalan, Nanda. Aku yaki kau akan senang di Pacific Bay, dan merka beruntung mendapatkanmu."
Perpisahan : Jones "Hanya saja.. jangan lupakan teman teman di Grimsborough, oke? Kami tidak akan melupakanmu, 'Nanda'."
Perpisahan : Pilihan untuk menuju Pacific Bay telah tersedia. Selamat tinggal Grimsborough.

14 comments:

  1. Kak mau nanya itu pas pindah ke pacific bay bukan tulis selidiki tapi main? Trus disuruh download dari play store. Kakak gimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sama bang. Tapi saya sudah tau solusinya :
      - Download dulu Criminal case versi lama. Yang terlama.
      - Kalau udah di download sama di install. Tinggal main terus log in pake face book.
      - Kalau udah masuk. Coba klik icon bandara. Selesai.

      P.S : Nanti pasti ada masalah "NULL". Cara solvenya gampang. Tinggal update aja criminal casenya. Selesai. :V

      :V
      :V
      :V
      :V
      Selesai :V

      Delete
    2. Gilbert Rendilo, Apa kasus di Grimsborough udah selesai semua ?
      Jika belum, tidak bisa lanjut ke Pacific bay.

      Untuk bisa tersambung ke Pacific Bay, Semua kasus di Grimsborough harus selesai semua sampai kasus ke 56.

      Lihat di post "Criminal Case Tambahan Pertemuan Dengan Departemen Kepolisian Pacific Bay" Pergi ke Kota lain, yaitu Pacific Bay, Jika Baru, akan ada Pilihan DOWNLOAD. Kemudian lihat post "Criminal Case Tambahan Perpisahan Dengan Departemen Kepolisian Grimsborough" di bagian akhir
      "Perpisahan : Pilihan untuk menuju Pacific Bay telah tersedia. Selamat tinggal Grimsborough."

      Akan ada tulisan "Selidiki".

      Catatan:
      Jika Tulisan "Main" itu akan meng-install aplikasi yang berbeda. Contoh : "Criminal Case: Pacific Bay" atau "Criminal Case: Save the World"
      Jika itu dilakukan, nantik tidak akan bisa terhubung atau melanjutkan dari Grimsborough Ke Pacific Bay Ke Save the World. Karena Aplikasinya akan berbeda. Semoga membantu.

      Delete
    3. Criminal case gua udah selesai semua kasusnya tapi malah disuruh download di play store gimana dong?

      Delete
    4. mf mw nanya.. criminal case versi lama versi yg berapa ya?

      Delete
  2. Kak mau tanya juga, saya kan pake criminal case grimsborough lalu pindah ke pasifik bay tapi pas mau pindah ke world edition gak bisa malah pergi ke play store gimana itu

    ReplyDelete
  3. Kak mau tanya juga, saya kan pake criminal case grimsborough lalu pindah ke pasifik bay tapi pas mau pindah ke world edition gak bisa malah pergi ke play store gimana itu

    ReplyDelete
  4. Kalau lanjut ke pacific bay tapi downloadnya di play store,progress yang ada di grimsborough akan terlanjut atau enggak?

    ReplyDelete
  5. kak, saya mainya di PC/Leptop, saya sudah selesaikan semua kasus di gb. cara untuk lanjut ke pasific bay tanpa harus mulai dari awal gimana yah kalo mainya di pc?

    ReplyDelete
  6. kak, saya mainya di PC/Leptop, saya sudah selesaikan semua kasus di gb. cara untuk lanjut ke pasific bay tanpa harus mulai dari awal gimana yah kalo mainya di pc

    ReplyDelete
  7. Saya sdh selesai di Grimsborough, lanjut ke pasifik bay, terus lanjut world edition. Tapi selesai di world edition, tidak bisa lanjut lagi ke misteri masa lalu. Harus ke play store, kasihan hewan2 peliharaan saya gk terurus Karena gk bersambung.

    ReplyDelete