Criminal Case Tambahan Pertemuan Dengan Departemen Kepolisian Pacific Bay

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bertemu lagi pada artikel berikutnya. Kali ini kita akan melihat dan mengetahui bagaimana Pacific Bay. Sebelumnya kita akan bertemu dengan Kepala Kepolisian Pacific Bay. Bagaimana keadaan penyambutan ucapan selamat datang dan bagaimanakan keadaan kotanya. Mari kita saksikan saja dan melihat lihat terlebih dahulu lokasi baru kita yang akan kita kunjungi.
Pertemuan : Andrea Mrquez "Hola dan selamat datang di 'Pacific Bay', 'Inspectur Kepala'! Aku Kepala Polisi Marquez, dan aku mengepalai Kantor Polisi Pacific Bay."
Pertemuan : Andrea Mrquez "Aku senang kau bergabung bersama timku. Kami membutuhkan semua polisi terbaik yang ada untuk menjaga Pacific Bay tetap aman!"
Pertemuan : Andrea Mrquez "Kami menugaskan dua mitra untuk membantu penyelidikanmu. salah satu bernama Frank Knight dan dia... Yah, sejujurnya, dia sedang mengikuti kursus peng"
Pertemuan : Andrea Mrquez "Tapi sekarang, aku kana memperkenalkanmu dengan mitra keduamu, Amy Young. Dia Anggota baru, jadi, aku yakin kau bisa mengajarinya banyak hal!"
Pertemuan : Amy "Senang bertemu denganmu, 'Inspektur Kepala Nanda'! Aku merasa terhormat bekerja bersamamu."
Pertemuan : Amy "Aku tidak pernah berada di lapangan sebelumnya... Tapi aku kan berusaha sebaik mungkin agar bisa membatu, aku janji!"
Pertemuan : Andrea Mrquez "Amy, bagaimana kalau kau mulai dengan mengantar 'Nanda' melihat lihat tempat terkenal?"
Pertemuan : Amy "Tentu saja, Bu Kelapa! Inspektur Kepala Nanda, ayo kita ke 'pantai' dulu! Itu tempat terindah di kota ini, aku yakin kau akan menyukainya!"
Pertemuan : Lokasi Kasus Pertama Di Pacific Bay.

5 comments:

  1. Gan,kalo menyelidiki criminal case Pacific Bay dari Grimsborough, Harus nyelesaikan semua kasus di Grimsborough dulu ya gan?

    ReplyDelete
  2. Gan cara menguhubungan akun gb ke pacific bay gimana ya? Soalnya kok balik ke awal lagi. Sedangkan yg gb sudh selesai smpai level 56.

    ReplyDelete
  3. Di GB harus selesai. Terus, tetap di aplikasi yg sama, setelah kasus terakhir, pilih peta, pindah ke kota lain.
    Klo aplikasinya beda, gak bisa lanjut.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete